Jumat, 05 Maret 2010

10 Cara Menjadi Sopir yang Cerdas Dalam Menghemat Bensin




Kebiasaan buruk anda dalam mengemudi dapat menambah konsumsi bahan bakar kendaraan anda.
Tips mengemudi berikut ini akan membantu anda dalam menyimpan uang.

Mungkin mengasyikan melakukannya, kebiasaan menekan pedal gas pada saat lampu merah. Sangat mempengaruhi konsumsi bahan bakar.

"Ada semacam timbal-footedness akan memberikan jarak tempuh yang lebih buruk," kata Brian Moody, road test editor di Edmunds.com.

Mengemudi secara agresif di jalan raya dapat menambah konsumsi bahan bakar mobil sebesar 33 persen. Mengemudi di tengah kota bisa menambah konsumsi bahan bakar kendaraan sebesar 5 persen.

Jadi pengemudi seperti orang dewasa. Akselerasi secara perlahan, setelah menemui tanda pemberhentian atau lampu merah.

Terutama jika anda mengemudikan kendaraan otomatis. Sebuah transmisi otomatis berjalan lebih baik dengan percepatan bertahap. Tetapi akan lebih boros dari transmisi manual. Karena anda tidak dapat mensetting pola anda dalam mengemudi

Jadilah sopir yang halus. Tiba-tiba berhenti tidak baik untuk mobil dan konsumsi bahan bakar. Jadi lebih baik anda membiarkan mobil anda menggelinding untuk berhenti secara sempurna. Menggunakan cruise control di jalan raya akan membantu Anda mempertahankan kecepatan konstan dan dapat meningkatkan jarak tempuh. Menjadi seorang sopir halus akan membantu menjaga tagihan bahan bakar.


1 komentar:

xuthusulberg on 1 Maret 2022 pukul 02.48 mengatakan...

What does "sports toto" mean? | Sporting 100
For example, if you have 샌즈 a number, 슬롯 가입 머니 you'd win $100 if your total is 6. that you could 실시간 바카라 사이트 승리바카라 win $100 if your total is a 4, 6, 7 or 8, 토토사이트 or 9,

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Seputar Otomotif Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts