Rabu, 03 Maret 2010

MPV Orlando Akan Dipasarkan di Indonesia.


Pada 2010, General Motors Autoworld Indonesia atau GMAI mengubah citra dirinya di Indonesia menjadi perusahaan dengan filosofi produk yang mengalami perubahan secara revolusioner. Karena itu pula, sepanjang 2010, GM memperkenalkan trio produk yang benar-benar baru, yaitu Cruze, Beat, dan Orlando. Salah satu produk yang total baru adalah Orlando. Produk ini direncanakan akan mengganti SUV Captiva yang saat ini menjadi andalan GM di Indonesia. Kendati demikian, di negara asalnya, Amerika Serikat, kendaraan ini dikategorikan sebagai MPV yang berarti multipurpose van dengan penampilan kombinasi SUV, van, dan wagon.

Cruze
Produk yang sudah dipatok akan diluncurkan bulan depan adalah sedan Cruze dengan mesin 1,8 liter. Sedan menengah GM ini akan mencoba peruntungannya bersaing dengan Honda Civic, Toyota Corolla Altis, Ford Focus Ghia, Mazda3, dan Mitsubishi Lancer yang sudah lebih dulu masuk pasar Indonesia.



“Cruze merupakan produk pertama GM yang menggunakan logo Chevy baru. Mobil ini sekaligus mewakili citra baru GM yang mengalami perubahan konsep dan penampilan secara revolusioner,” ungkap Amelia Debora Santoso, Marketing & PR Director GMAI, kemarin dalam GM Workshop Technology di Bogor.

Beat
Untuk segmen mobil kecil atau mobil kota, GM akan meluncurkan Chevrolet Beat pada Juli 2010 (bertepatan dengan IIMS 2010). Beat merupakan penerus Spark. Nantinya, Beat akan menggunakan mesin 1,0 liter dan akan bersaing dengan Hyundai i10, Suzuki Karimun Estilo, Kia Picanto, Chery QQ, dan Proton Savvy.

Nama baru ini digunakan karena citra Chevy Beat lebih kuat dibandingkan Spark. “Beat digunakan pada film Transformers. Nantinya, Beat akan menjadi mobil kota premium,” tambah Amelia.

KOMPAS.com


5 komentar:

Unknown on 24 Februari 2014 pukul 01.17 mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami double cabin

sukses selalu

Unknown on 27 Februari 2014 pukul 17.29 mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat mobil cepat

sukses selalu

Unknown on 1 April 2014 pukul 01.19 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Isuzu Panther bekas

Unknown on 12 April 2014 pukul 00.09 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!lamborghini Aventador


Anonim mengatakan...


terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Farah Quinn

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Seputar Otomotif Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts