Jumat, 22 Januari 2010

Lindungi Dashboard Anda Dengan Sunshade.


Bulan kemarin saat saya weekend ke Bandung, cuaca disana sangat panas sekali. Saya dan teman saya meninggalkan mobil di lapangan terbuka, setelah puas belanja di salah satu Factory Outlet yang terkenal di Bandung. Dashboard mobil teman saya dipenuhi belang-belang. Suhunya pun panas sekali. Kami langsng mengamankan mobil tersebut. Untungnya kami tidak terlalu lama memanggang mobil tersebut. Bahkan dibeberapa kasus, ada yang dashboardnya sampai pecah-pecah bahkan melengkung.
Mungkin inilah yang dimaksud efek rumah kaca. Oleh karena itu saya selalu menyediakan sunshade dimobil saya. Selain mengurangi suhu kabin. Juga dapat merawat interior mobil anda.

Harganya pun bervariasi, mulai dari RP300ribu-100ribuan. Tapi yang saya sarankan adalah yang mengandng alumunium foil karena dapat memantulkan kembali sinar UV, yang dapat merusak dashboard anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

Seputar Otomotif Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts