Minggu, 20 Desember 2009

Mitsubishi RVR

"ATPM Mitsubishi di Indonesia masih menunggu instruksi dari Jepang untuk memasarkan mobil kompak crossover ini ke Indonesia"
JAKARTA - Bila Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berniat membidik Asia untuk target peluncuran RVR, apakah Indonesia kebagian jatah crossover anyar tersebut?


Menanggapi bakal dipasarkannya RVR ke Asia, Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah angkat bicara.

Menurutnya pihak KTB sebagai pemegang merek Mitsubishi di Indonesia siap jika ditunjuk untuk memasarkan RVR. "Kalau keputusan pihak prinsipal sudah ada, kita senang sekali untuk menghadirkannya di sini," kata Rizwan.

Namun sejauh ini, katanya belum ada informasi lebih lanjut yang menyebut Indonesia termasuk target pasar yang ditetapkan MMC. "Sampai saat ini belum ada informasi lanjutan, jadi sementara kita fokus dulu dengan produk yang sudah ada," ujarnya.

Rizwan memaparkan, jika hadir di Tanah Air, melihat spesifikasi yang disandangnya, RVR akan diposisikan di bawah Pajero Sport. "Yah semoga saja bisa kita bawa ke sini," pungkas dia. (uky)




1 komentar:

Unknown on 1 April 2014 pukul 22.37 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Brio Bekas

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Seputar Otomotif Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts