Jumat, 18 Desember 2009

Toyota Passo


Tokyo - Toyota Motor dan anak perusahaannya Daihatsu Motor di hari Natal meluncurkan mobil MPV berkapasitas 7 penumpang.


Produk kembar hasil kolaborasi Daihatsu dan Toyota ini akan dijual di Jepang dengan menggunakan nama Toyota Passo Sette, sedangkan Daihatsu akan menggunakan nama Boon Luminas.

Passo Sette dan Boon Luminas diperkuat dengan mesin 3SZ-VE 1,5 liter dan dengan transmisi otomatis 4 kecepatan yang dikontrol secara elektronik.

Seperti dikutip situs
Toyota, Jumat (26/12/2008) Toyota menargetkan penjualan Passo Sette hingga 3.000 unit, sedangkan Daihatsu hanya menargetkan penjualan 500 unit Boon Luminas.

Passo Sette dihargai sekitar Rp 184 juta atau 1,49 juta yen termasuk pajak di pasar Jepang. Sedangkan Boon Luminas harganya sekitar 1,53 juta yen atau sekitar Rp 189 juta.

Mobil ini diyakini cukup luas untuk menampung 7 orang tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur pembantu yang kerap disenangi pengemudi wanita yang mempunyai anak kecil. Mereka yang memiliki kegiatan aktif juga dinilai sangat cocok dengan kendaraan kompak ini.


Saya pun juga belum yakin. Mengapa hingga ujung tahun 2009 mobil ini belum juga dirilis.

1 komentar:

Unknown on 24 Februari 2014 pukul 01.19 mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update! mobil baru

honda

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Seputar Otomotif Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts